-->

Selasa, 13 Desember 2016

Nyatakan Taubat Di Depan Ulama, Muballighah Ini Lempar Selendang Pemberian Ahok Ke Lantai

Sambil menangis, Ustazah Chofindah meminta maaf kepada seluruh ulama dan kaum muslimin. Muballighah Jakarta Barat itu mengaku telah keliru mendukung Ahok.
Sebagai bentuk taubatnya, ia melemparkan selendang kotak-kotak pemberian Ahok ke lantai.
“Saya akan mencabut, yang saya diberikan selendang ini pada tanggal 29 November 2016, jatuhnya pada Selasa pagi di rumah Lembang, Menteng. Saya cabut dan saya tidak akan mendukung beliau. Saya lemparkan...,” kata Ustazah Chozindah sembari melemparkan selendang kotak-kotak ke lantai.
“Mohon maaf sekali lagi, para ulama dan seluruh umat Islam se-Indonesia, saya mengakui kesalahan saya dan saya mohon dibukakan pintu maaf,” terlihat air mata membasahi wajah Ustazah Chofindah.

Previous
Next Post »