-->

Selasa, 13 Desember 2016

GEGER, Polisi Ciduk Oknum Cina Memiliki KTA TNI Palsu Beserta Mobil Memakai Plat TNI Palsu

Pengguna Sosmed atau Netizen geger dengan berita perihal di tangkapnya beberapa oknum Cina yang memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota ) TNI palsu beserta mobil dan plat TNI palsu.Seorang netizen bernama  Talita Moduto melalui akun facebooknya membuat postingan lengkap dengan upload berupa bukti  foto dan kronologi tertangkapnya oknum cina yang mengaku Anggota TNI dengan memilik KTA TNI palsu serta mobil dinas TNI lengkap dengan plat Palsu TNI.
Dalam unggahan foto tersebut di ketahui oknum cina yang anggota TNI palsu tersebut bernama Gavin Cjandra Laksana,Berasal dari kesatuan kodam V Brawijaya dengan jabatan Pomdam V brawijaya. Oknum TNI palsu cina tersebut beralamat di Surabaya.dengan kelahiran 20 Februari  1994.
Sampai berita ini diturunkan kami belum mendapatkan informasi klarifikasi tentang kebenaran berita ini.Semoga secepatnya ada informasi berupa klarifikasi dari pihak berwajib dalam hal ini polisi dan TNI perihal kebenaran informasi yang beredar dimana sudah meresahkan masyarakat . 
Berikut Postingan lengkap perihal TNI palsu oknum cina tersebut:




“ PARAH...!!!! 
ada oknum Cina, berani pakai mobil dengan plat palsu TNI. herannya, mereka juga memiliki Kartu Anggota TNI.. 
Makin amburadul saja negeri ini.. 
apa kalian menganggap ini biasa saja?
#SaveNKRI
------------------------------------------------------------
*Copas..... 
Yth Komandan Kodim 0825. Mohon ijin melaporkan:
1. Pada hari minggu tgl 11-12-16 pkl.08.00 wib bertempat di kantor KTL Lantas Polsek Rogojampi telah dilakukan penangkapan satu unit Mobil Inova dengan plat mobil Dinas 99457-V yang di kemudian entnis cina an: GAVIN TJANDRA LAKSANA.( Etnis Cina).
2. Dengan kronologi kejadian sbb:
a. pkl.23.00 wib kendaraan dari arah surabaya menuju Banyuwangi dengan tujuan Ds.Pakitaji mengecek usaha walet ditengah jalan tepatnya di wilayah Kec Genteng mobil melintas dilihat oleh Kabg Sumda Kompol Mustakim dan dilaporkan kepada Kompol Jarwo Kabagops akhirnya diadakan penangkapan oleh anggota Lantas Polsek Rogojampi beserta Anggota unit intel Kodim 0825 dan anggota Koramil Rogojampi dengan jumlah penumpang kl.5 orang atas nama:
- Gavin Candra ( Keturunan cina).
- Edi Sumitro umur 50 thn.(Keturunan cina ).
- Geri Condro ( Keturunan cina).
- Bambang Susilo 25 thn.( jawa).
- Joni Faul 21thn ( NTT).
- Saat ini Mobil Inova dengan plat dinas 99357-V masih diamankan di pos KTL Lantas Rogojampi sambil menunggu peneriksaan lembih lanjut.
- Pkl.08.56 wib Mobil dengan plat dinas 99357-V tiba di Kantor Subdenpom V /3-3 selanjutnya diadakan pemeriksaan oleh sub Denpom V/3-3 Banyuwangi. Dmikian ump. 
Selama pemriksaan berjalan aman dan tertib.
(kabarsatunews.com)

Previous
Next Post »