-->

Selasa, 13 Desember 2016

Wanita Dilihat dari Cara Berjalannya

Cara gerak jalan pada wanita ternyata juga dapat menunjukan ciri-ciri atau sikap dari wanita tersebut. Jadi, bagi anda para pria, sebelum anda memilih wanita tersebut, anda bisa melihat ciri-ciri atau sikap wanita tersebut dari sikap jalan mereka. Hal ini sudah dapat dipastikan oleh para pria yang suka meneliti gerak gerik seorang wanita.
Sekarang kami akan memberikan bahasan yang membedakan ciri-ciri wanita dengan melihat sikap jalannya, dibawah ini kami sudah siapkan beberapa cara jalan wanita beserta sikap dari wanita tersebut. Jadi, jangan salah pilih, dan coba cocokan dengan pasangan atau pacar anda.
1. Wanita yang berjalan secara tidak lurus
Berjalan tidak lurus maksudnya gaya badan saat jalan yang selalu gerak kekanan dan kekiri saat berjalan. Langkahh jalan seperti itu biasanya wanita tersebut selalu menganggap remeh sebuah masalah atau menyueki masalah tersebut. Selain itu, wanita seperti ini juga masih belajar menjadi lebih bijak dan lebih bertanggung jawab dalam menyikapinya.
2. Wanita yang berjalan secara lurus
Wanita yang berjalan secara lurus, artinya si wanita ini memiliki prinsip yang cukup kuat. Wanita yang seperti ini cukup hebat, dia pun pintar memilih seorang pria, salah satu keinginan dari wanita tersebut adalah pria yang suka diajak untuk diskusi. Wanita seperti ini biasanya mempunyai jiwa kepedulian yang kuat terhadap sosialnya.
3. Wanita yang berjalan dengan berjalan menunduk
Berjalan dengan kepala menunduk ini artinya, si wanita sedang tidak suka diajak bergaul, memiliki sisi rendah diri, cuek, dingin, dan misterius. Wanita seperti ini memang susah untuk mencuri hatinya, karena sikapnya yang susah untuk bergaul, tetapi jika pria mendapatkan dia, si wanita memiliki perasaan yang setia.
Bagaimana pun juga ini hanya sebagian dari penelitian yang sudah diuji oleh para peneliti, namun tidak bersifat mutlak, ilmu hanya menyajikan dari hasil penelitian kepada sebagian kelompok tidak berarti menyeluruh, hanya Tuhanlah yang mampu menilai hidup seseorang.

Previous
Next Post »