-->

Selasa, 13 Desember 2016

Umat Islam Indonesia kini jadi kebanggaan umat Islam seluruh dunia... Begini Reaksi Mereka!!!

Tepat satu pekan kemarin Aksi 212. Umat Islam Indonesia membuktikan bukan lagi "buih" tapi sudah jadi kekuatan solid dengan jutaan massa yang diikat oleh satu ikatan aqidah, satu kecintaan dalam membela agama.
Umat Islam Indonesia kini jadi kebanggaan umat Islam seluruh dunia. Dan ini benar terjadi.
Pelajar-pelajar Indonesia yang sedang kuliah di Al-Azhar Mesir menuturkan respon teman-temannya dari mancangera terkait ketakjuban Aksi 212.
"Kamu muslim Indonesia, kan? Yang kemarin berkumpul di pusat ibukota negara dengan semangat membela Al Quran?", tanya seorang kawan dari Turki.
"Kamu muslim Indonesia, kan? Yang Jumat kemarin baru saja menorehkan sejarah shalat Jumat terbesar di dunia?", takjub salah satu jamaah Masjid dari Somalia.
"Kamu muslim Indonesia, kan? Yang semangat umat Islam di negerimu begitu berkobar untuk membela Al Quran?", kata tetangga Kazakhstan.
"Kamu muslim Indonesia, kan? Berapa jumlahmu? Aku yakin masa depan dunia Islam akan menjadi proyek besarmu," salut kawan Nigeria.
"Kamu muslim Indonesia, kan? Ahsanunnas, manusia paling baik, sampaikan salam kami untuk saudara muslim kami di Jakarta," sahut paman penjaga fotokopi di Mesir.
"Kamu muslim Indonesia, kan? Aku lihat di Al Jazeera takjub. Aku kira kalian bergeming, ternyata kalian gagah", puji seorang Guru di Mesir.
"Ya, kami muslim, muslim Indonesia yang ingin mengambil peran bagi sejarah, layaknya engkau sekalian muslimin Arab, Turki dan bangsa lainnya," jawab kami dalam hati saja.
Semoga aksi Bela Islam III #SuperDamai212 jadi titik sejarah kami untuk memulai sebuah awal yang baru beraksi demi Umat Islam sedunia. [beritaislam24h.net / ppc]

Previous
Next Post »