-->

Sabtu, 10 Desember 2016

Klarifikasi Hidayat Nur Wahid dari Fitnah Syiah


Media Syiah Ahlul Bait News Agency. Memblowup foto Pak Hidayat Nur Wahid dengan isi berita sebagai berikut.

Pada Senin (5/12) kemarin, rombongan Pimpinan MPR RI (diantaranya Wakil Ketua MPR RI Dr Hidayat Nur Wahid) berkunjung ke Parlemen Iran membahas antara lain tentang Masjidil Aqsa dan umat Islam Rohingya.

Diakhir pertemuan, ketua MPR RI beserta rombongan shalat berjamaah yang diimami DR. Ali Larijani (Ketua Parlemen Iran).

Berikut ini Klarifikasi yang disampaikan Dr. Hidayat Nur Wahid melalui akun twitternya @hnurwahid pagi ini, Sabtu (10/12/2016):

1. Assalaamu'alaikum Sahabat, izinkn saya klarifikasi terkait isu ttg saya yg menyebar bbrp hari terakhir

2. Isu brawal dr media syiah, AhlulBaitNewsAgency/ABNA, yg scara mncolok tampilkn foto seolah saya shalat brjamaah dg syiah di parlemen Iran

3. Saya merasa difitnah. Krn banyak isu penting yg saya smpaikn&didukung olh ketua Parlemen Iran, spt pmbelaan utk masjid AlAqsha & Rohingya

4. Tapi bukan itu yg disoroti dan disebarluaskan

5. Apalagi saya tak pernah berniat unt makmum dg imam syiah. Saya pun shalat dg tatacara Sunni

6. Apalagi setelah itu dan di tempat yg sama, kami shalat sendiri dg tatacara Sunni, saya yg jadi imam

7. Tapi ABNA tak fair, dg tak sebar berita & foto shalat yg saya imami itu.

8.Terimakasih Sahabat. Smoga kita diteguhkan dlm aqidah (Sunni) dan dijauhkan dari fitnah. Wassaalaamu'alaikum - HNW

Sumber Chipstory

Previous
Next Post »